Ridho Akan Jadi Maskot Pemuda Pemudi Lamteng

Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad menerima kehadiran Paskibraka Nasional 2021 Asal Provinsi Lampung pengiriman Kabupaten Lampung Tengah Ridho Hafidzar Armadhani, Senin (23/08/2021) di Nuwo Balak Gunung Sugih Lamteng. Bupati Musa pada kesempatan tersebut menyampaikan Ridho akan menjadi Maskot Pemuda-Pemudi Lamteng, atas prestasi terbaik yang dipersembahkan Ridho, yang merupakan siswa dari SMAN 1 Kalirejo.

Ridho adalah sebagai satu dari Pasukan 8 Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dan bertugas sebagai Pengerek Bendera Merah Putih, pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76 di Istana Negara pada 17 Agustus 2021 lalu.

” Ridho akan menjadi maskot para Pemuda dan Pemudi yang ada di Lampung Tengah untuk beprestasi. Sehingga kedepan akan ada lagi yang membanggakan Lampung Tengah,” harapnya.

Bupati Musa Ahmad juga menyerahkan tali asih kepada Ridho Sebagai bentuk ucapan terima kasih atas presetasi yang telah dilakukan untuk membanggakan Kabupaten Lampung Tengah.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kadispora, Ketua Purna Paskibra Indonesia (PPI) Lamteng dr.Hj Asih Fatwanita, dan para Pelatih. Asih juga mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan Ridho.” Yang pasti bangga karena bisa ke istana dan mendapatkan posisi kehormatan sebagai pengerek bendera pusaka, ini adalah kali pertama untuk kita mendapatkan posisi tersebut semoga prestasi bisa ditularkan kepada seluruh generasi bangsa yang ada di Provinsi Lampung terkhusus Lampung Tengah.

Pesan PPI lanjutnya, jangan terlalu berbangga hati karena kedepan harus menjaga dan mempertahankan prestasi ini.” Rasa bangga kami karena dapat mendampingi Ridho dari awal di Kabupaten sampai Provinsi dan alhamdulilah Nasional sebagai salah satu anak negeri yang terpilih dan mengemban tugas bangsa,” terang Asih.

Pada kesempatan itu Ridho mengucapkan terima kasih atas support, doa dan bantuan dari pemkab Lampung Tengah yang sudah membantu dari awal hingga tugas yang diemban berjalan sukses. ” Terimakasih kami sampaikan, atas perhatian, doa dan dukungan baik dari pemerintah daerah serta seluruh warga Lampung, semoga kita semua akan mampu mengisi kemerdekaan dengan prestasi terbaik untuk bersama memajukan daerah kita, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Untuk diketahui Ridho yang pada saat peringatan detik – detik proklamasi di Istana Negara pada tanggal 17 Agustus 2021 kemarin menempati posisi sebagai Pengerek Bendera Pusaka.(sci/rid)